Upacara Memperingati HUT KORPRI Ke-51

Upacara Memperingati HUT KORPRI Ke-51

Tahuna, polnustar.ac.id- Selasa, 29 November 2022 bertempat di Lt.I Gedung Kantor Pusat Politeknik Negeri Nusa Utara dilaksanakan upacara memperingati HUT KORPRI ke- 51 dengan tema KORPRI melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri, yang pelaksanaannya di Lt. I Gedung Kantor Pusat Polnustar.

Direktur Politeknik Negeri Nusa Utara, Ferdinand Gansalangi,SKM,ME,M.Kes bertindak sebagai pembina upacara yang dihadiri oleh seluruh Tenaga Pendidik dan Kependidikan di Polnustar.

Dalam upacara tersebut direktur membacakan sambutan  penasihat Korpri Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Ir.Suharti, MA,Ph.D, serta menambahkan juga bahwa sebagai bagian dari Kopri , kita terus mendukung  empat program utama Korpri yakni Meningkatkan kualitas pelayanan publik dan digitalisasi birokrasi, Menguatkan ideologi dan karakter ASN, Perlindungan Karier dan bantuan hukum ASN, serta peningkatan kesejahteraan ASN, hal-hal ini perlu kita wujudkan dalam melaksanakan tugas dan fungsi kita sebagai ASN di lingkungan Politeknik Negeri Nusa Utara.

Upacara HUT KORPRI ini diakhiri dengan penyerahan penghargaan Satyalancana Karya Satya bagi dua orang Tenaga Penddidik atas pengabdiannya sebagai ASN yakni , Ns. Maryati Tatangindatu,S.Kep,M.Kes 20 tahun pengabdian dan Ns. Iswanto Gobel,S.Kep,M.Kes 10 tahun pengabdian.