BAN-PT Lakukan Asesmen Lapangan Daring untuk Akreditasi Institusi Politeknik Negeri Nusa Utara

BAN-PT Lakukan Asesmen Lapangan Daring untuk Akreditasi Institusi Politeknik Negeri Nusa Utara

26.3.2020. Direncanakan selama 2 hari, Jumat dan Sabtu, 26-27 Maret 2020, BAN-PT akan melakukan asesemen lapangan secara daring dalam rangka Akreditasi Institusi Politeknik Negeri Nusa Utara, setelah sebelumnya semua program studi di POLNUSTAR telah terakreditasi BAN-PT.

Tim Asesor yang ditunjuk untuk melakukan asesmen adalah Saepudin Nirwan,S.Kom,M.Kom, Prof.Dr.Ir. Andi Niartiningsih,MP dan Dr. Untung Sujianto,S.Kp,M.Kes , dalam jadwal tentatif yang disepakati antara BAN-PT dengan POLNUSTAR , kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari dimulai dari Pukul 08.00 s.d 16. 00. Dan dijadwalkan pada hari ke dua akan dilaksanakan live tour untuk melihat fasilitas-fasilitas yang ingin diketahui tim Asesor.

Asesmen daring dilakukan dengan mengunakan Zoom Cloud Meeting yang diatur dan dimoderisasi langsung oleh tim BAN-PT , Dari pihak POLNUSTAR kegiatan dipusatkan di ruang Auditorium J.E Tatengkeng, sedangkan pihak-pihak terkait lainnya dilakukan dari tempat masing.masing.

Diharapkan dari pelaksanaan kegiatan ini diperoleh hasil akreditasi yang terbaik dapat dicapai bahkan diharapkan melampau target yang diinginkan.(EF.)