POLNUSTAR IDOL 2022 DALAM RANGKA DIES NATALIS 16

POLNUSTAR IDOL 2022 DALAM RANGKA DIES NATALIS 16

Tahuna, polnustar.ac.id Kamis, 20 Oktober 2022 telah terpilih POLNUSTAR IDOL tahun 2022 dalam ajang penalaran minat bakat seni suara dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis Politeknik Negeri Nusa Utara (POLNUSTAR) ke-16 dengan tema “Satukan Tekad, Wujudkan Merdeka Belajar yang Produktif dan Inovatif”.  Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa aktif Politeknik Negeri Nusa Utara, untuk mendukung program merdeka belajar dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, dimana Pendidikan tidak hanya bertumpu pada kemampuan prestasi akademis tetapi juga kemampuan prestasi di bidang seni.

Dewan juri mengumumkan pemenang dari POLNUSTAR IDOL 2022, yaitu Juara pertama Ricci A. Harikatang (Program Studi Teknologi Penangkapan Ikan), Juara Kedua Nevalda S. T. Makapuas (Program Studi Sistem Informasi), Juara Ketiga Gilang Ramadhan Sadieng (Program Studi Teknologi Budidaya Ikan). Ajang POLNUSTAR IDOL ini bertujuan untuk membangun jiwa kompetisi yang kuat diantara mahasiswa supaya siap didelegasikan utuk mengikuti ajang serupa mewakili POLNUSTAR.

Direktur Ferdinand Gansalangi, S.K.M., ME., M.Kes. dan jajarannya berharap kegiatan POLNUSTAR IDOL dapat diselenggarakan setiap tahun atau menjadi agenda tahunan. Sehingga POLNUSTAR mempunyai generasi muda yang produktif, memiliki semangat jiwa kompetisi, dan dapat mengasah talenta-talenta muda yang ada di lingkungan POLNUSTAR. Serta, masing-masing juara dapat mengimplementasikan prestasi mereka untuk mendukung merdeka belajar dilingkungan sivitas akademika Politeknik Negeri Nusa Utara.(WT)