RAPAT TERBUKA SENAT PENERIMAAN MAHASISWA BARU T.A 2019/2020 POLITEKNIK NEGERI NUSA UTARA

RAPAT TERBUKA SENAT PENERIMAAN MAHASISWA BARU T.A 2019/2020 POLITEKNIK NEGERI NUSA UTARA

Polnustar (15/8) – Senat Politeknik Negeri Nusa Utara mengelar upacara penerimaan mahasiswa baru Tahun Akademik 2019/2018 di Gedung Auditorium J.E. Tatengkeng. Kegiatan ini dilakukan untuk menetapkan mahasiswa angkatan baru yang akan menenmpuh pendidikan selama ± 3 tahun di Polnustar.

            Dihadiri seluruh mahasiswa baru ,dosen serta staf Politeknik Negeri Nusa Utara, Prof.Dr.Ir Frans G. Ijong, MSc menandai penerimaan mahasiswa baru ini dengan secara simbolis memakaikan almamater Polnustar bagi 5 mahasiswa baru perwakilan seluruh program studi, . Dalam sambutannya Direktur Polnustar memberi arahan bagi semua mahasiswa baru untuk menjadikan proses belajar sebagai sebuah tantangan dan bukan beban sehingga kerja keras menghadapi tantangan –tantangan tersebut akan menghasilkan lulusan terbaik dan berkualitas, dalam kesempatan tersebut juga Direktur memperkenalkan seluruh unsur Pimpinan dan dosen bagi mahasiswa baru dan mengharapkan dapat saling bekerja sama dengan baik dalam mewujudkan visi dan misi Politeknik Negeri Nusa Utara.

            Pada Tahun Akademik 2019/2020 menerima sejumlah 184 orang mahasiswa baru, dengan rincian 60 orang Prodi Keperawatan, 22 orang Prodi Teknologi Penangkapan Ikan, 13 Orang Prodi Teknologi Pengolahan Hasil Laut, 14 orang Prodi Teknologi Budidaya Ikan dan 75 Orang Prodi Sistem Informasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *